30 Mei 2010

MALAM PERTAMA

Malam pertama menjadi malam yang di tunggu tunggu setiap pengantin baru. Ya kan? Tapi malam pertama aku bukan pengantin, tapi malam pertama tidur di rumah mungilku bersama sahabat sahabat baikku. Hitung0hitung sekalian malam mingguanlah.. 
Sabtu pagi hingga sore kemarin aku mulai aktifitas dengan memasang fitting baru di ruang utama, soalnya yang lama rusak. Lho, kan baru mas. Iya, tapi seperti kita ketahui kalau rumah kelas RSS ini kualitasbahan bangunan dan fasilitas lainnya sangatlah tidak layak. Semuanya serba di kompress untuk meminimalisir biaya.
Kegiatan berikutnya nyapu dan ngepel di bantu oleh my honey yang selalu sabar menungguiku hingga sore. Malam minggu saya punya rencana nginep sekalian nyobain alias malam pertama di rumah mungil ini. Akhirnya aku kontak sahabat-sahabatku, ngatawi dan nardi untuk ikut nginep. Sekalian kita reunian karena dah lama juga gak ketemu. Untungnya ada sahabat lamaku juga yang ikut gabung dan kebetulan satu perumahan denganku sugiyono dengan istrinya. Dan surprisnya dia bawa putrinya yang masih kecil. Lucu banget sampai my honey sepertinya sangat seneng. 
                                            Sobat-sobatku yang baik hati dan rajin menabung


Lalu bagaimana mas malam pertamanya?. He he, malam pertama kita ngobrol aja plus makan makan sederhana dan melek sampai larut malam. Sayangnya kami agak terganggu dengan binatang lipan dan semut serta nyamuk yang kerap mengganggu. Namun Alhamdulillah sampai pagi kami dapat tidur dan sholat shubuh.
Thanks ya buat sobatku yang berkenan bermalam pertama di rumah mungilku, semoga tidak kapok dengan kesederhanaan yang kami sajikan. Sampai bertemu di undangan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda isi komentar anda, terima kasih :